Our Blog post image goes here

YOGYAKARTA - Radio komunitas Jurusan Ilmu Komunikasi UPN Veteran Yogyakarta CRAST 107,8 FM, kembali menyabet predikat Komunitas Radio Terbaik pada ajang Bulan Komunikasi Universitas Negeri Yogyakarta. Acara digelar Minggu (1/12/2019) di Gedung Performance Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Ajang penghargaan Bulan Komunikasi UNY ini telah dilaksanakan untuk ketiga kalinya. Tujuannya sebagai bentuk apresiasi Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNY kepada mahasiswa, komunitas, serta organisasi kemahasiswaan di Indonesia yang bergerak pada bidang komunikasi.

Dalam gelaran ini, CRAST 107,8 FM turut bersaing dengan komunitas radio kampus di Indonesia seperti, IKOM Radio dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan FISIP Unsoed Radio dari Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto.

Pada tahun 2018, CRAST 107,8 FM juga menyabet gelar Komunitas Radio Terbaik pada ajang yang sama. “Melalui proses seleksi yang semakin ketat setiap tahunnya, CRAST 107,8 FM membuktikan konsistensinya sebagai salah satu radio komunitas yang diperhitungkan khususnya di Yogyakarta,” ujar Staf Humas Crast 107,8 FM, Delira Kameswara dalam rilisnya.

Station Manager CRAST 107,8 FM Prehapsari Julia Majid mengutarakan dirinya sangat bersyukur atas pencapaian kedua kali ini. “Kami dan berkomitmen akan menjadikan radio komunitas CRAST 107,8 FM tetap menjadi yang terbaik untuk setiap pendengarnya,” imbuh dia.

 

Editor: nurin