Pembimbing Skripsi 15 Februari 2018

 

PENGUMUMAN PEMBIMBING SKRIPSI

JURUSAN ILMU KOMUNIKASI

15 FEBRUARI 2018

 

NAMA / NIM

JUDUL SKRIPSI

KONSENTRASI

 

PEMBIMBING

Fella Risqi Shabrina

153140115

 

Analisis Wacana Pendidikan Anti Korupsi Dalam Film Sebelum Pagi Terulang Kembali Karya Lasja Fauzia Susatyo

Public Relations

1.

2.

M. Edy Susilo, M.Si

Dra. Siti Fatonah, M.Si

Dely Hazna Dian Saputri

153140199

 

Peran Humas Kabupaten Sragen dalam menyebarkan Informasi Kepada public Internal

Public Relations

1.

  1.  

Yenni Sri Utami, M.Si

Dr. Basuki Agus S., M.Si

Damara Komala Padma

153140098

 

Analisis Isi Tindakan Rasisme dalam Film The Help Karya Tate Taylor

Public Relations

1.

2.

Senja Yustitia, M.Si

Dra. Siti Fatonah, M.Si

Danang yudhisaputra

153140186

Analisis implementasi program CSR berbasis CSV PT PERTAMINA lubricants

Public relation

1.

2.

Dr. Puji Lestari S, M.Si

M. Edy Susilo, M.Si

Vinsensius Ari Widodo

153130066

 

Strategi komunikasi pemasaran cv. Sahabat ternak dalam mengenalkan produk olahan susu kambing sebagai alternatif sumber protein hewani

Public Relations

1.

2.

Isbandi Sutrisno , M.Si

Dewi Noviyanti, M.Si

Eka Putri

153140239

 

Strategi Promosi Media Instagram Dalam Meningkatkan Pengunjung Pariwisata Di Bantul (Studi Deskriptif Kualitatif pada akun Instagram @GarduAction Bantul)

Advertising

1.

2.

Kartika Ayu A, M.Ds

Yenni Sri Utami, M.Si

M. Syukron Mawahib

153130130

 

Pola Komunikasi Pengasuh Pondok Pesantren Salaf Terhadap Santri Hyperaktif (Study Deskriptif Kualitatif Tentang Pola Komunikasi Pengasuh Pondok Pesantren Terhadap Santri Hyperaktif di Pondok Pesantren Miftahul Huda Peron Boja Limbangan Kendal)

Public Relations

1.

2.

Dr. Basuki Agus S., M.Si

Dr. Christina Rochayanti, M.Si

 

Tri Febrianto Gunawan

153130319

 

Pola Interaksi Pemain Game Online Dalam Game Mobile Legends (Analisis Deskriptif Tentang Pola Interaksi Antar Pemain Game Dalam Menggunakan Fitur Chatting Pada Game Mobile Legends)

Broadcasting

1.

2.

Panji Dwi A, M.I.Kom

M. Edy Susilo, M.Si

Novita Ajeng Wandansari

153110052

 

Pengaruh Program Promosi Tukar Tambah Handphone 4G terhadap Brand Image Indosat Ooredoo di Yogyakarta

Public Relations

1.

2.

Dra. Siti Fatonah, M.Si

Kartika Ayu A, M.Ds

 

Fahada Hartika

153140129

 

Pengaruh Media Placement Iklan Luar Ruang Terhadap Brand Awareness Konsumen Di Babarsari

Advertising

1.

2.

Kartika Ayu A, M.Ds

Yenni Sri Utami, M.Si

Sekar Kirana Jati

153140087

 

Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi Terhadap Kinerja Pengurus dan Anggota (Studi pada SEG UPN SC)

Public Relations

1.

2.

Kurnia Arofah, M.Si

Dr. Puji Lestari S, M.Si

Akhmad Syukron

153140264

Pengaruh Media Sosial Terhadap Perilaku Pemilih Pemula Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018

Jurnalistik

1.

2.

Dr. Subhan Afifi, M.Si

Yenni Sri Utami, M.Si

Datuk Muda Arivan Arviansyah

153110091

Pola Komunikasi Terapist SPA Mansion Untuk Menarik Minat Pelanggan

Advertising

1.

2.

Isbandi Sutrisno , M.Si

Dr. Christina Rochayanti, M.Si

Angga Ragil Jiwandhana

153140260

 

FORSADA sebagai alat komunikasi interpersonal progam KKBPK oleh BKKBN DIY bagi remaja di DIY

Public Relation

1.

2.

Senja Yustitia, M.Si

Dr. Puji Lestari S, M.Si

Syarif fajriyanto
153130162
 

Analisis Semiotika Iklan JD.id Pada Media Online Youtube.com

Periklanan

1.

2.

Sigit Tri Pambudi, M.Si

Panji Dwi A, M.I.Kom

Parardya Catrasatwika
153140109
 

Strategi Komunikasi Pemasaran CV Kalimantan Bogatama Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Produk Frozen Food Merk “Fiesta” di Area Samarinda

Public Relations

1.

2.

Dr. Puji Lestari S, M.Si

Isbandi Sutrisno , M.Si

Vicky Kinanthi

153140212

 

Strategi Komunikasi Pemasaran Danau Resto dan Master Park dalam Memasarkan Restoran

Public Relations

1.

2.

Yenni Sri Utami, M.Si

Kartika Ayu A, M.Ds

Bunga Wahyu Kartikasari

153140041

 

Pengarusutamaan Gender (PUG) dalam Penulisan Berita Pada Jurnalis SKH Kedaulatan Rakyat

Jurnalistik

1.

2.

Dr. Subhan Afifi, M.Si

Prayudi, MA., PhD

Anindita Herdiani

153140083

 

Analisis Manajemen Isu Public Relations PT. Angkasa Pura I

(Studi Kasus pembangunan New Yogyakarta International Airport)

Public Relations

1.

2.

Prayudi, MA., PhD

Isbandi Sutrisno , M.Si

Annisa Dwi Rizkadila

153140139

 

Hiperealitas dalam Media Sosial

(Pengaruh Media Sosial Twitter terhadap Pembentukan Personal Karakter yang diciptakan Pengguna dalam Media Sosial Twitter)

Public Relations

1.

2.

Senja Yustitia, M.Si

Prayudi, MA., PhD

 

Nadia Soraya

153140118

 

Kesadaran Perilaku Gosok Gigi Anak SD Terhadap Efek Menonton Iklan Pasta Gigi Pepsodent

Advertising

1.

2.

Dr. Basuki Agus S., M.Si

Panji Dwi A, M.I.Kom

Stefanus Krestianto

153140136

 

Efektivitas Promosi Iklan di Instagram Terhadap Tingkat Penjualan Sepatu di Raccoon Store Yogyakarta

Advertising

1.

2.

Kartika Ayu A, M.Ds

Dra. Siti Fatonah, M.Si

Zenita Permata Defli

153140222

 

Startegi Marketing Event Organizer Imagine.Idea dalam Mempertahankan Eksistensi dan Loyalitas pelanggan.

Public Relations

1.

2.

Dr. Christina Rochayanti, M.Si

M. Edy Susilo, M.Si

Narulita Kusuma Wardani

153140009

 

Analisis Resepsi Audiens Program Tayangan Produce 101 Season 2 MNet

Broadcasting

1.

2.

Panji Dwi A, M.I.Kom

Senja Yustitia, M.Si

Desi Purwa Sari

153140224

 

Kebijakan Pemerintah Pada Iklan Luar Ruang (Reklame) Di Yogyakarta

Advertising

1.

2.

M. Edy Susilo, M.Si

Dewi Noviyanti, M.Si

Alfiani Rifaul Muna

153140097

 

Analisis Strategi Viral Marketing Melalui Instagram dalam Membentuk Loyalitas Konsumen Ghealsyshoesid di Malang

(Studi Deskriptif Kualitatif pada Giveaway Spamlike, Comment, dan Hastag Ghealsyshoesid)

Advertising

1.

2.

Isbandi Sutrisno , M.Si

Senja Yustitia, M.Si

Sofhy Pratiwi Adha

Analisis Semiotika Representasi Perempuan Pada Film Sendiri Diana Sendiri Karya Kamila Andini

Jurnalistik

1.

2.

Kurnia Arofah, M.Si

Sigit Tri Pambudi, M.Si

 

Mulat Nurihwani

153140090

 

Analisis Penerapan STrategi Pemasaran Special Promo dalam upaya meningkatkan Penjualan CV INDOUTAMA INTI GROUP Cabang Gudang Parfum Yogyakarta

Broadcasting

1.

2.

Kurnia Arofah, M.Si

Panji Dwi A, M.I.Kom

Rizky Afeb Briliandy

153140015

 

Analisis Isi Pemberitaan Program Pemerintah 35.000 MW di Media Online Kompas.com

Public Relations

1.

2.

Dr. Subhan Afifi, M.Si

Yenni Sri Utami, M.Si

Fauzi Handoko Arif

153140200

 

Pola Komunikasi Fandom JKT48 dalam mempengaruhi eksistensi  komunitas

Jurnalistik

1.

2.

Senja Yustitia, M.Si

Kartika Ayu A, M.Ds

Ghinabilla Viranissa

153140108

 

Pengaruh Strategi Pemasaran Endorsement Seleb Instagram Pada Penjualan dan Awareness Onlineshop Itsthezus

Advertising

1.

2.

Sigit Tri Pambudi, M.Si

Dr. Puji Lestari S, M.Si

Lola Mayangsari

153140095

 

Pola komunikasi interpersonal dalam hubungan setelah menonton film Dilan 1990

Public Relations

1.

2.

Dra. Siti Fatonah, M.Si

Dr. Basuki Agus S., M.Si

Febrielina Done Yosefa Tingan

153140039

 

Pola Komunikasi Kelompok Komunitas Ketimbang Ngemis Yogyakarta

Jurnalistik

1.

2.

Kurnia Arofah, M.Si

Isbandi Sutrisno , M.Si

Deavati Wahidiyah Mustafa

153140145

 

Fenomena Hallyu Wave Dalam Perspektif Keberfungsian Sosial Remaja di Yogyakarta

Broadcasting

1.

2.

Panji Dwi A, M.I.Kom

Dewi Noviyanti, M.Si

Agustina titin

153130107

Prilaku komunikasi followers akun @marapuheaven dalam mempromosikan wisata sumba.

 

jurnalistik

1.

2.

Senja Yustitia, M.Si

Dr. Basuki Agus S., M.Si

Zeni fariddah

153140242

 

 

Strategi promosi pariwisata pulau maratua (studi deskriftif kualitatif strategi promosi dinaskebudayaan dan pariwisata

 kabupaten berau Kalimantan timur dalam upaya menjadikan pulau maratua sebagai tempat wisata)

Public relation

1.

2.

Prayudi, MA., PhD

M. Edy Susilo, M.Si

Rizka Inten Ayu Lestari

153140008

 

Pengaruh pengunaan media social instagram terhadap eksistensi diri mahasiswa (studi pada mahasiswa fakultas ilmu social dan ilmu politik UPN “veteran” Yogyakarta angkatan 2017)

Public Relations

1.

2.

Dr. Christina Rochayanti, M.Si

Panji Dwi A, M.I.Kom