PENGUMUMAN PEMBIMBING SKRIPSI 15 FEBRUARI 2019

PENGUMUMAN PEMBIMBING SKRIPSI

JURUSAN ILMU KOMUNIKASI

15 FEBRUARI 2019

 

NAMA / NIM

JUDUL SKRIPSI

 

PEMBIMBING

FauziaturRahmi

NIM : 153150009

 

Analisis Semiotika Foto Robin Hammond LGBT Stories

1.

2.

Dr. Christina Rochayanti, M.Si

Panji Dwi A, M.I.Kom

Nabilla Veneshya Purwanto

NIM : 153130193

Pengaruh Iklan,Citra Merek dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Pelanggan di Klinik Kecantikan Naavagreen Cabang Klaten)

1.

2.

Dr. Puji Lestari S, M.Si

Kartika Ayu A, M.Ds

Rizqi Fadhlurrohman

NIM : 153150126

 

Pola Komunikasi Interpersonal  Remaja Pecandu Game Battle Royale Dalam Bersosial ( Studi Kasus Kelompok Remaja di Giwangan)

1.

2.

Yenni Sri Utami, M.Si

Kurnia Arofah, M.Si

Mardella Savitri Murtisari

NIM : 153150080

 

Analisis Wacana “Sexual Objectification” Terhadap Perempuan (Studi Analisis Wacana dalam Pemberitaan Prostitusi Online Artis Vanessa Angel pada LamanBerita Tribunnews.com)

1.

2.

Dr. Subhan Afifi, M.Si

Dr. Christina Rochayanti, M.Si

Putra Mahendra Sudiro

NIM: 153150082

 

Representasi Nasionalisme Dalam Iklan Indomie Versi “Asian Games 2018”di Televisi

1.

2.

Isbandi Sutrisno , M.Si

Senja Yustitia, M.Si

Prabowo Adityo Putro

NIM: 153140040

 

Maskulinitas dalam iklan televisi (analisis semiotik pada iklan L-Men versi “ketumpahan kopi” di televisi

1.

2.

Sigit Tri Pambudi, M.Si

Dewi Noviyanti, M.Si

Salsabila Sekar Panilih

NIM: 153150123

 

Analisis Konstruksi Citra Politik Jokowi dalm Pilpers 2019 di Media Sosial

1.

2.

Dr. Basuki Agus S., M.Si

Kurnia Arofah, M.Si

Egia Flowrenza

NIM 153150156

 

Studi Branding dan Eksistensi TV Lokal di Era Konvergensi

(Studi Kasus Branding dan Eksistensi TVRI Jogja di Era Konvergensi)

1.

2.

M. Edy Susilo, M.Si

Panji Dwi A, M.I.Kom

Rietfa Angga Prasanto

NIM 153150088

 

Kegiatan Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Pendapatan Objek Wisata Pantai Suwuk

1.

2.

Isbandi Sutrisno , M.Si

Yenni Sri Utami, M.Si

Laili Khoirunissa

NIM 153150118

 

Layanan Aplikasi Streaming Radio Untuk Menjaga Eksistensi Radio Di Yogyakarta (Studi Deskriptif Aplikasi Jogjastreamers Dalam Meningkatkan Jumlah Pendengar)

1.

2.

Yenni Sri Utami, M.Si

Panji Dwi A, M.I.Kom

Elvin Kurnia Septiani

NIM 153150119

 

Resepsi PenontonTerhadap Orang Timur Setelah Menonton “Inside Indonesia’s Notorious Debt Collecting Industry: The Debtfather”

1.

2.

Dr. Basuki Agus S., M.Si

Dra. Siti Fatonah, M.Si

Taufiq Ma’mun

NIM 153150086

 

Analisis Framing Pemberitaan Mafia sepak Bola Indonesia pada Harian Jawa Pos (29 November 2018-31 Januari 2019)

1.

2.

Drs. Arif Wibawa, M.Si

Senja Yustitia, M.Si

Dewi Rahmawati

153120025

Persepsi Orang Tua Dan RemajaTerhadapPernikahan Dini

1.

2.

Sigit Tri Pambudi, M.Si

Kurnia Arofah, M.Si

Yuni Anggara

153140243

Analisis Manajemen Pemasaran Plaza Ambarukmo Dalam Menangani Persaingan Antar   Mall Di Yogyakarta

1.

2.

Dra. Siti Fatonah, M.Si

Kartika Ayu A, M.Ds

Paulinus Tri Hari Saputra

153150012

Pengaruh promo 1 rupiah OVO pada aplikasi Grab Customer terhadap brand image perusahaan Grab

1.

2.

Dr. Christina Rochayanti, M.Si

Kartika Ayu A, M.Ds

Iqlima Andana P

153150165

Strategi Komunikasi pemasaran produk kopi torabika (studi pada program below the line activity)

1.

2.

Dr. Christina Rochayanti, M.Si

Senja Yustitia, M.Si

Esther Christine Angelin S

153150015

Resepsi Penonton Terhadap Nilai Parenting dalam Film A Quiet Place

1.

2.

Dewi Noviyanti, M.Si

Drs. Arif Wibawa, M.Si

Firza Humairah

NIM 153150136

 

Analisis Isi Pesan Kreatif Iklan #UdahWaktunyaPake GO-JEK

1.

2.

Dr. Basuki Agus S., M.Si

Prayudi, MA., PhD

Muhammad Syamsul A

153150061

 

Komunikasi efektif antara guru dan murid Sekolah Autis Bina Anggita dalam meningkatkan kemandirian

1.

2.

Dr. Puji Lestari S, M.Si

Drs. Arif Wibawa, M.Si

Binsarfardana s

Perbandingan isi berita kampanye politik pemilihan presiden dan wakil presiden 2019-2024 dalam media CNNINDONESIA.COM dan KOMPAS.COM( ANALISIS ISI BERITA )

1.

2.

Prayudi, MA., PhD

Senja Yustitia, M.Si

Dhimas Bagus Santoso

153150053

 

Youtube Channel Presiden Joko Widodo sebagai media Komunikasi politik

1.

2.

Drs. Arif Wibawa, M.Si

Kartika Ayu A, M.Ds

Nourizal Yosi Ramadhan

153150069

 

Analisis Resepsi Terhadap Gaya Hidup Punk dalam Film “Bomb City”

1.

2.

M. Edy Susilo, M.Si

Dewi Noviyanti, M.Si

Sulfan Fitrah

153130312

 

Efektivitas Iklan Pariwisata Mandalika Lombok  Tengah Di Media Sosial Instagram

1.

2.

Yenni Sri Utami, M.Si

Sigit Tri Pambudi, M.Si

Nur Aini

153150149

 

Analisis Resepsi MahasiswaI lmu Komunikasi Terhadap Program Acara  86 Setelah Menonton Video “Siap 86” Oleh Remotivi

1.

2.

Dr. Basuki Agus S., M.Si

Panji Dwi A, M.I.Kom

Claudio Aldo Nindyasta

153150147

 

ObjektivitasPemberitaandalam Portal Berita Online Detik.com

“Analisis Isi Pemberitaan Kasus Pengaturan Skor dalam Pertandingan Sepak Bola  antara Persibara Banjarnegara dengan PS Pasuruan”

1.

2.

Dr. Subhan Afifi, M.Si

M. Edy Susilo, M.Si

Rifki Hardian

153150120

 

Komunikasi Keluarga Dalam Film: Analisis Naratif Representasi Keluarga dalam Film Animasi “Mirai”

1.

2.

Drs. Arif Wibawa, M.Si

Panji Dwi A, M.I.Kom

Otniel Satriatama K.

153150066

 

Analisis Situasi Kedwibahasaan Oleh Mahasiswa Sumatera di Kota Yogyakarta

1.

2.

Prayudi, MA., PhD

Senja Yustitia, M.Si

Kulub Bima Sentosa

153140027

 

Strategi  Komunikasi  Pemasaran Atrium Premiere Hotel Yogyakarta Guna Mempertahankan Loyalitas Pelanggannya Di Tengah Banyaknya Hotel Di Yogyakarta

1.

2.

Dr. Puji Lestari S, M.Si

Kartika Ayu A, M.Ds

Febri Santa Nova

150150133

 

Produksi Pesan Pada Akun Instagram @Korbantukanggigi Mengenai Edukasi Praktik Ilegal Tukang Gigi ( Analisis Deskriptif Dengan Model Goals Planing Action James Dillard)

1.

2.

Isbandi Sutrisno , M.Si

Kurnia Arofah, M.Si

Marisa Yarsisetiawati

153130332

 

Komunikasi Guru Dan Siswa Hyperaktif Untuk Kemandirian Di Sekolah  Bias (Study kasus Bias Scholl Yogyakarta)

1.

2.

Prayudi, MA., PhD

Kartika Ayu A, M.Ds

Tutut Dwi Handayani

153140232

 

 

Strategi Public Relations Rs. Happy Land Medical Center Yogyakarta Dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Pada Pasien BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial)

1.

2.

Dra. Siti Fatonah, M.Si

Drs. Arif Wibawa, M.Si

Mochamad Bagus P

153132001

 

Pola Komuniakasi Interpersonal Game Pubg Dalam Bersosialisasi (Studi Pada Pengguna Warnet “Znet”)

1.

2.

Dewi Noviyanti, M.Si

Kurnia Arofah, M.Si

Anri Nur Hidayat

153140053

 

Studi Etnografi Pola Komunikasi Emha Ainun Nadjib Dalam Forum Maiyah Mocopat Syafaat Yogyakarta

1.

2.

M. Edy Susilo, M.Si

Dr. Subhan Afifi, M.Si

 

Dedy Rukmana

153130156
Pengaruh Akun Instagram Hypebeast Terhadap Gaya Hidup Follower  

1.

2.

Yenni Sri Utami, M.Si

Kartika Ayu A, M.Ds

 

 


Klik Disini Untuk Download